Minggu, 27 Oktober 2019

Bagaimana Cara Memijat Yang Enak? Ikuti Cara Gampang Dan Efektif Berikut

Pijat merupakan metode terapi kesehatan yg terkenal di banyak sekali penjuru dunia Bagaimana Cara Memijat yg Enak? Ikuti Cara Praktis & Efektif Berikut

Pijat merupakan metode terapi kesehatan yg terkenal di banyak sekali penjuru dunia, khususnya di negara kita tercinta, Indonesia. Pada umumnya juru pijat yg banyak membuka praktek di Indonesia ialah mereka para tunanetra. 


Konon, pijatan yg diberikan oleh tukang pijat tunanetra sangatlah ampuh menghilangkan banyak sekali keluhan kesehatan Anda. Di sini aku punya beberapa teknik kamulan yg telah teruji khasiatnya untuk merelaksasi otot yg ksaya dalam waktu relatif singkat. Bagaimana? Simak ulasannya berikut ini.

Berikutlah panduan sederhana yg sanggup merubah Anda menjadi tukang pijat profesional dalam sekejap. Pijat relaksasi bekerjsama tidak membutuhkan metode spesifik tertentu. Simak klarifikasi singkat berikut ini & bersiaplah untuk menjadi massage therapist setelahnya. Caranya sangat gampang untuk dipraktekkan.

Sebelum memulai terapi pijat Anda, persiapkan ruangan biar nyaman. Anda sanggup menutup pintu biar ruangan pijat terasa lebih hangat. Mengapa Anda membutuhkan ruangan yg hangat? Karena badan akan bermetamorfosis cuek dengan cepat selama proses pemijatan berlangsung. Bagi tempat berbaring sebaiknya siapkan sebuah tempat dengan permukaan yg agak kasar. Jadi, permukaan lembut ibarat kasur terang kurang sesuai.

Fokuslah pada tiga area utama yg mencakup leher, pundak, & punggung. Bagi menyempurnakan suasana terapi & membuatnya menjadi sangat nyaman, nyalakan lilin aromaterapi, putar musik instrumental & pijat siap untuk dimulai.


TIPS PIJIT ENAK


Bagi memudahkan proses pijat biar tidak terasa menyakitkan bagi pasien, sebaiknya oleskan minyak pijat terlebih dahulu sebelum melsayakan pemijatan. Apabila Anda lebih menyukai minyak dengan aroma harum, Anda sanggup memakai minyak pijat zaitun. 

Minyak jenis ini sanggup ditemukan dengan gampang di pasaran dalam banyak sekali merk. Dengan minyak zaitun kulit Anda juga akan menjadi lebih halus sesudah pijat.


#1 Pundak


Pertama-tama mulailah dengan pijatan di area pundak. Pijatan sanggup dimulai dengan melsayakan gerakan pijat dari dalam ke arah luar. Tekanan yg diberikan pada area bahu ini haruslah intensif namun tetap lembut. Pijatlah bahu bab kanan & kiri secara bergantian.


#2 Punggung


Setelahnya berpindahlah ke area punggung. Pijatlah kawasan tengah punggung agak ke pinggir sedikit (bukan sempurna di atas tulang punggung) dengan arah menurun dari atas ke bawah. Gunakan telapak tangan bab belakang untuk melsayakannya. 

Tekanlah dengan tekanan yg cukup intensif & tetap lembut. Lsayakan secara bergantian antara sisi kanan & kiri tulang punggung. 

Setelah itu (masih di area punggung) lsayakan pijatan dengan gerakan menyamping dari kanan ke kiri pada sisi punggung kiri & menyamping dari kiri ke kanan pada sisi punggung sebelah kanan. Bagi melsayakan pijatan ini Anda sanggup memakai siku bab dalam. Apabila dirasa sulit, memakai punggung tangan juga tak mengapa.


#3 Leher


Selanjutnya berlanjut ke pijatan di area leher. Area yg harus dipijat yaitu leher bab belakang pada sisi kanan & kiri. Makara bukan bab tengah leher ya guys. Ingat untuk selalu melsayakannya dengan gerakan yg lembut & berhati-hati biar tidak hingga terjadi cedera. Tanyakan kepada pasien apakah pijatan Anda terlalu keras ataukah terlalu lemah. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan pasien.


#4 Kaki


Kemudian mari kita bergerak ke area kaki. Bagi melsayakan pijat kaki yg nyaman, pijatlah punggung kaki dengan gerakan ke atas (ke arah tulang kering) secara perlahan namun tetap intensif. Selain itu pijatan pada telapak kaki juga penting untuk dilsayakan. Caranya yaitu dengan mengurut telapak kaki dengan gerakan searah, dari belakang ke depan (ke arah jari). Lsayakan dengan santai namun tetap intensif.

Nah, itulah cara melsayakan pijat relaksasi yg baik & juga lezat bagi pemula. Teknik ini sangat gampang untuk dipraktekkan & tidak memerlukan keahlian  & latihan khusus. Cukup mempraktekkannya satu atau dua kali saja untuk menjadi seorang profesional. 

Selama praktek memijat memakai teknik ini, jangan lupa untuk selalu menanyakan apakah pijatan Anda terasa nyaman atau tidak. Apabila pijatan Anda berhasil, bagikanlah isu ini kepada sanak saudara yg mungkin membutuhkan isu ini.

Sekian isu mengenai teknik pijat sederhana bagi pemula yg sanggup aku sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat & hingga jumpa lagi di artikel menarik selanjutnya. Selamat mencoba ya?! Kalau punya pertanyaan & saran terkait goresan pena aku silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Thankyou! ^_^

(diens)

Bagaimana Cara Memijat Yang Enak? Ikuti Cara Gampang Dan Efektif Berikut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29