Minggu, 11 Agustus 2019

Review Bedak Larissa Face Powder White

 Hari ini yaitu saatnya mereview produk Review Bedak Larissa Face Powder White

Halo, selamat tiba di blog saya! Hari ini yaitu saatnya mereview produk. Kira-kira produk apa ya yg akan aku review? Hihi... Well, today we are going to write a review about Larissa Face Powder White. Adakah yg sudah pernah dengar wacana produk ini?

Larissa merupakan sebuah klinik estetika yg tengah berkembang pesat di republik tercinta Indonesia. Belum usang ini juga gres saja diadakan pembukaan resmi cabang terbarunya di wilayah Semarang. Lebih tepatnya di tempat Tembalang, sekitaran kampus Universitas Diponegoro. Sudah berkunjung? Pembukaannya dibanjiri banyak promo & hadiah lho! Hihi...

Larissa memang selalu berusaha untuk menghadirkan banyak sekali produk berbasis organik guna memenuhi kebutuhan perawatan kulit para pelanggan setianya. Selain produk, terdapat juga banyak sekali ragam paket perawatan kecantikan yg bisa Anda jajal dikala menyambangi tempat praktek mereka.

Saya pribadi termasuk tipe wanita yg suka sekali memperhatikan sisi natural dari sebuah produk skin care. Semakin natural maka semakin baik. Apabila dihadapkan pada dua buah pilihan, maka aku akan mempertimbangkan item berbasis alami lebih dulu. Termasuk juga dalam pemilihan bedak wajah.

Mengapa Larissa?

Tentu ada alasan berpengaruh & prinsipal ya dears mengapa aku menentukan Larissa. Nah, penting untuk Anda ketahui bahwa Larissa Aesthetic Center yaitu klinik kecantikan pertama yg mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology". Apa artinya?

Itu artinya Larissa Aesthetic Center memakai materi alami dalam produk perawatan wajah, rambut, serta perawatan tubuhnya. Hebatnya, kealamian ini telah disinergikan dengan teknologi modern yg mutakhir. Keren kan??? 

Lebih kerennya lagi, meski semuanya serba andal begitu ternyata range harga yg ditawarkan untuk semua produk & rangkaian perawatannya masih relatif terjangkau & tergolong irit lho. Luar biasa bukan?

Itulah beberapa alasan mengapa aku merasa tertarik untuk mencoba merk lokal yg satu ini. Produknya bagus menyerupai yg dipromosikan apa tidak yaa?? Daripada ingin tau mending eksklusif deh kita kulik.

Larissa Face Powder White

Berikut bedak intinya diformulasikan secara khusus untuk Anda yg sering mempunyai problem infeksi di wajah. Permasalahan infeksi ini memang menyerupai tidak pernah ada punahnya ya dears? Hiks! Tapi tenaang...kan kini ini sudah ada Larissa dengan bedak acne seriesnya yg akan menjadi peyelamatmu.

Serius! Bedak ini ternyata memang ampuh banget untuk membantu mengkondisikan kulit berjerawat. Apa sih keunggulan bedak putih Larissa? Jadi, beliau ini punya kandungan materi aktif yg bisa membantu memperbaiki kondisi kulit berjerawat supaya lekas pulih. Minimal tidak bertambah parah lah ya.

Waktu itu ceritanya aku lagi cari-cari bedak untuk jerawat & sehabis browsing ke sana kemari kesudahannya sampailah nemu info wacana bedak Larissa untuk infeksi ini. Langsung dong yaa aku lanjut cek sana sini untuk mencari reviewnya juga. Biasa dong, cewek habit! Hihi...

Dengan berat 40 gram bedak ini tergolong ke dalam kemasan yg sangat handy. Dijamin tidak akan menciptakan sesak pouch make up Anda. Sip banget kan? Besarnya hampir sama dengan bedak Marcks Venus yg warna biru itu. Kebetulan dulu pernah juga pakai Marcks Venus. Reviewnya semoga bisa segera aku tulis secepatnya yaa. 

Ngomongin soal produk skincare, satu hal yg wajib banget dimiliki oleh produk pilihan aku yaitu nomor pendaftaran BPOM. Berikut harus & tidak bisa ditawar! Bedak tabur ini alhamdulillah sudah teregistrasi di Ba& Pengawas Obat & Makanan. Nomor BPOM bedak Larissa Face Powder White: NA 18160400418. 

Larissa mengklaim bedak ini sebagai bedak tabur yg lembut & juga ringan yg akan mempercantik sekaligus melindungi kulit Anda. Itu klaim dari pihak produsen. Then, ingin tau dong apakah pernyataan tersebut benar a&ya?

Faktanya, loose powder ini memang super lembut di kulit. Kalau biasanya beauty powder terasa agak berat di kulit, loose powder white ini sangat berbeda. Luar biasa ringan menyerupai tidak memakai bedak. Mantap lah!

Kelebihan Lainnya

Selain mempercantik penampilan Anda dengan hasil final yg super mulus, bedak ini juga dibekali kemampuan untuk melawan koloni basil penyebab jerawat. Asyik kan, bisa sekalian menyembuhkan jerawat. 

Kerennya lagi, aku jatuh cinta dengan face powder ini sebab beliau mempunyai kandungan tabir surya untuk donasi pada kulit wajah dari sengatan jahat sinar matahari. Pastinya semua butuh dong dengan yg namanya UV filter? Apalagi sinar UV dikala ini frekuensinya sangat amat tinggi.

FYI, kulit yg tidak dilindungi dari ancaman sinar UV bisa terjangkit banyak sekali penyakit lho. Seramnya, salah satunya yaitu kanker kulit yg mematikan! Tidak berlebihan kan kalau aku suka banget dengan bedak ini? Kandungannya itu lho, lengkap & pas sesuai dengan kebutuhan kulit penduduk tempat tropis.

Cara Pakai

Cukup aplikasikan bedak secara merata ke seluruh permukaan wajah & juga leher memakai powder puff yg tersedia di dalam kemasan. Wah baik banget kan Larissa, bahkan puff-nya sudah disediakan juga. Hehe...

Iya, jadi di dalam kemasan bedak sudah terdapat puff untuk memudahkan aplikasi ke wajah. Bahannya cukup lembut di kulit & bisa dibilang tidak mengecewakan abadi juga. Tidak begitu cepat rusak.

Keunggulan

- Hasil sangat natural
- Harga ekonomis
- Handy alias gampang dibawa kemana-mana
- Aman untuk kulit (sudah terdaftar BPOM)
- Membantu mempercepat penyembuhan jerawat
- Tidak berminyak
- Hasil final halus
- Membuat kulit tampak lebih cerah
- Meringkas pori
- Menempel dengan baik di kulit
- Harum
- Praktis didapatkan (bisa dibeli secara online & offline)
- Tidak cepat habis

Kekurangan

- Warna cenderung terlalu putih
- Sedikit cakey saat gres diaplikasikan
- Kurang cocok untuk kulit gelap

Repurchase? Definitely YES!

Kesimpulan

Berdasarkan pengalaman aku selama memakai bedak ini, kesimpulannya aku puas dengan performanya untuk kulit. Hasil riasan yg didapatkan sangat ringan & sesuai dengan huruf pribadi aku yg menyukai tampilan no make up.

Namun jikalau Anda menginginkan hasil final riasan yg cenderung lebih bold, maka bedak ini kemungkinan kurang cocok sebab hasil kesudahannya akan tampak terlalu ringan bagi Anda. Hampir menyerupai tidak memakai bedak.

Secara umum bedak tabur ini cocok untuk dipakai sehari-hari di rumah. Dia akan menciptakan penampilan wajah Anda jadi tampak lebih segar & hidup tanpa menjadikan kesan belang atau "medok". Iya, meski memang warnanya putih tapi beliau bisa menyatu di kulit dengan baik.

Apabila aku ditanya apakah akan membeli bedak ini lagi di kemudian hari? Jawabannya sudah niscaya iya dong. Soalnya sudah benar-benar jatuh cinta banget. Hihi... Kulit aku maunya sama bedak ini saja. Sudah cocok katanya!

Bagi teman-teman yg juga ingin mencoba memakai bedak tabur khusus infeksi ini, produknya bisa dibeli di seluruh gerai Larissa yaa. Atau bisa juga diorder secara online via webstorenya. Instagramnya juga ada lho. Barangkali mau cek harga dulu plus testimonial, ya kan...? ^_^

Official website: larissa.co.id
Official instagram: Larissa Center

Langsung saja klik link di atas yaa untuk menuju ke official account milik Larissa? Jangan hingga kesasar ke sayan palsu! Hehe...

Oke deh, sekian dulu untuk edisi review hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat & hingga jumpa lagi di goresan pena berikutnya, insyaa Allah! Mempunyai pertanyaan, kritik, maupun sekedar komentar terkait artikel ini? Langsung saja tinggalkan pesan untuk aku di kolom komentar. Komen yuk?! ^_^

(diens)

Review Bedak Larissa Face Powder White Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29