Kamis, 18 Juli 2019

Khasiat Krim Malam Wardah Lightening Series Dan Efek Sampingnya

 Hari ini aku akan membahas sebuah produk yg sudah cukup usang nongkrong di  Khasiat Krim Malam Wardah Lightening Series & Efek Sampingnya

Assalamu'alaikum, selamat tiba di blog saya! Hari ini aku akan membahas sebuah produk yg sudah cukup usang nongkrong di wish list belanjaan skincare saya. Dia yaitu cream Wardah glowing yg versi lightening series. Apakah produk wardah yg ini pantas untuk dikepoin? Baca terus!

Cream wardah varian ini banyak diklaim sanggup bikin kulit jadi kinclong lho guys. Yups, kulit glowing memang masih cukup ngetren bahkan hingga hari ini.  Betul? Dilihat dari maraknya penjualan krim pemutih, kulit putih glowing bisa dibilang masih menjadi dambaan banyak orang. Meski sudah tidak sehype di awal tapi masih banyak kok yg demen sama tren kulit satu ini. Termasuk Anda?!

Berbeda dengan beberapa krim bermerek keluaran negara tetangga sana yg dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah per item, krim Wardah ini memperlihatkan harga yg sangat miring. Percaya?!

Harga cream pemutih Wardah ini relatif terjangkau untuk semua kalangan. Terpantau di situs rajaharga.com untuk daftar harga cream pemutih wajah wardah terbaru tahun 2019 yaitu sebagai berikut;
1. Wardah Lightening Day Cream Tube step 1 Rp 24.000,-
2. Wardah Lightening Day Cream Tube step 2 Rp 26.000,-
3. Wardah Lightening Day Cream Pot step 1 Rp 39.000,-
4. Wardah Lightening Day Cream Pot step 2 Rp 41.500,-
5. Wardah Lightening Night Cream Tube step 1 Rp 24.000,-
6. Wardah Lightening Night Cream Tube step 2 Rp 26.000
7. Wardah Lightening Night Cream Pot step 1 Rp 41.000,-
8. Wardah Lightening Night Cream Pot step 2 Rp 43.000,-

Nah itu ia harga Wardah Lightening Series Cream Step 1 & Step 2. Kemasan tube sendiri berisi 20 gram krim, se&gkan kemasan pot berisi 30 gram. Anda sanggup menentukan sendiri lebih suka kemasan yg mana. Kalau aku langsung lebih suka kemasan tube lantaran lebih gampang dibawa kemana-mana.

Oh iya memang krim WARDAH seri lightening ini ada step-stepnya gitu. Jadi, pemakaian pertama disarankan untuk memakai krim step 1 sampai habis. Setelah itu gres berlanjut ke krim step 2. Kandungan keduanya berbeda lantaran krim step 2 konsentrasi materi aktifnya lebih tinggi & cukup keras untuk kulit.

Menurut aku sih tujuan pembagian tersebut yaitu untuk kepentingan Anda sebagai pengguna ya. Pada krim step 1 terdapat kandungan materi pencerah yg tidak sekuat step 2. Pembagian ini akan mengatakan waktu pada kulit wajah untuk menyesuaikan diri sehingga sanggup meminimalkan terjadinya reaksi iritasi yg mungkin Anda alami. Bagus kan?


Kandungan Lightening Night Cream Wardah

Seperti biasanya aku akan menuliskan bahan-bahan apa saja yg terkandung di dalam setiap kemasan krim pencerah kulit Wardah ini. Urutan teratas mempunyai prosentase paling besar & semakin ke bawah maka prosentasenya akan semakin kecil. Yuk mari diamati dengan seksama!

1. Aqua
2. Glycolic acid
3. Niacinamide
4. Glycerin
5. Butylene glycol
6. Triethanolamine
7. Octamethylcyclotetrasiloxane
8. Glyceryl stearate
9. Aluminum starch octenylsuccinate
10. Cetyl alcohol
11. Dimethicone
12. Stearyl alcohol
13. Cyclopentasiloxane
14. Polysorbate 60
15. Stearic acid
16. PEG-100 stearate
17. Decamethylcyclopentasiloxane
18. Phenoxyethanol
19. Fragrance
20. Dimethicone crosspolymer
21. Titanium dioxide
22. Chlorphenesin
23. Allantoin
24. Tocopheryl acetate
25. Menthol
26. Dimethicone/vynil dimethicone crosspolymer
27. Isopropyl titanium triisostearate
28. Dimethiconol
29. Arbutin
30. Citric acid
31. Sodium sulfite
32. Propylene glycol
33. Ulva lactuca extract
34. Acetyl tyrosine
35. Saxifraga sarmentosa extract
36. Paeonia suffruticosa root extract
37. Aminopropyl ascorbyl phosphate
38. Scutellaria baicalensis root extract
39. Carbomer
40. Glutathione
41. Polysorbate 20
42. Potassium sorbate
43. Sodium benzoate
44. Glycyrrizha glabra (licorice) root extract
45. Palmitoyl pentapeptide-4

Khasiat Wardah Lightening Night Cream

Krim ini bukan termasuk jenis cream malam wardah untuk wajah berjerawat ya guys. Apabila mempunyai wajah yg bermasalah dengan bisul sebaiknya gunakan yg acne series untuk hasil terbaik.

Klaimnya krim ini cocok untuk mendapat kulit tampak manis cerah & halus terawat sepanjang hari. Bahkan di kemasannya juga tertulis semenjak olesan pertama lho. Wardah Lightening Night Cream akan membantu mencerahkan kulit sekaligus merawat keremajaan kulit wajah Anda sepanjang waktu. Eitss!

Berikut ini yaitu beberapa rincian manfaat krim malam Wardah Lightening series;

1. Mencerahkan Warna Kulit

Dengan kandungan vitamin B3, vitamin C, glutathione, serta tak ketinggalan Licorice extract, manfaat krim ini sebagai biro pencerah sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan pemakaian teratur kulit akan tampak lebih putih bercahaya. 

Ada juga kandungan berjulukan arbutin yg merupakan saudara dari zat berjulukan hidroquinon. Dibandingkan dengan saudaranya tersebut, arbutin tergolong lebih soft sehingga lebih kondusif untuk mencerahkan warna kulit Anda.


2. Membuat Kulit Tampak Lebih Bersih

Melalui penemuan terbarunya yg berjulukan Skin Lightening System 7 White Actives & AHA, tidak akan ada lagi sel kulit mati yg tersisa di permukaan kulit Anda. Semua sel penyebab kusam itu sudah tentu bakal dilibas habis oleh keampuhan lightening cream Wardah. 

Kemudian salah satu kandungannya yg berjulukan saxifraga farmentosa extract pun tak kalah ampuh untuk mencerahkan kulit. Dia juga sanggup mengurangi minyak berlebih serta meringkas pori. Beuh, makin tampak higienis deh!

3. Anti Iritasi

Meski kandungan glycolic acid bisa saja menciptakan kulit teriritasi namun jangan khawatir. Ada allantoin & seaweed extract yg akan berhubungan dalam mengatasi rasa perih & panas di kulit tersebut. Santai saja, hehe...

4. Mengunci Kelembaban

Namanya juga krim pelembab, niscaya punya khasiat ini dong. Moisturizing agent ala Wardah Lightening Night Cream akan mengunci kelembaban wajah Anda sehingga Anda akan terbangun dalam kondisi kulit segar di setiap harinya.

5. Mempercepat Regerasi Sel

Kandungan AHA, glutathione & citric acid bukan hanya mencerahkan tapi juga akan mempercepat regenerasi sel, menghambat proses pigmentasi, menyamarkan flek hitam, & mengurangi minyak berlebih.


6. Kulit Tetap Awet Muda

Vitamin E telah dikenal usang khasiatnya dalam menjaga performa kulit biar senantiasa awet muda. Ada juga kandungan ganggang hijau sebagai antioksi& yg sangat bagus & juga kuat. 

Si ganggang yg bersinergi dengan vitamin E ini sanggup Anda kamulkan untuk melawan radikal bebas yg makin hari kian merajalela. Kulit abadi muda? Bisa!

Maasyaa Allah... Luar biasa bukan kandungan Wardah Lightening Night Cream? Setuju dong kalau krim wajah ini sangat worth to try alias pantas untuk dicoba? Lantas, dengan kandungan yg sebegini lengkap, berapa harga krim malam Wardah? Apakah mahal? 

Nah kerennya Wardah ini harga skincarenya terjangkau banget. Termasuk krim ini juga. Kalau belum percaya ayok cek lagi saja ke atas. Scroll scroll!

Efek Samping Cream Wardah

Pada beberapa pengguna dengan tipe kulit tertentu ditemukan a&ya reaksi hipersensitivitas. Gejala yg timbul pada umumnya yaitu rasa perih & panas pada kulit. Selain itu ada juga yg hingga timbul ruam kemerahan.

Efek lainnya ada pula yg mengsaya timbul beruntusan & bisul pasir di wajahnya sehabis memakai krim ini selama beberapa minggu. Penyebabnya sanggup lantaran krim wardah tidak cocok dengan kulit Anda.  Selain itu sanggup juga disebabkan oleh penggunaan skincare sebelumnya.

Reaksi kulit perih & kemerahan ini pada umumnya muncul jawaban a&ya kandungan AHA jenis glycolic acid. Fungsi AHA yaitu mengelupas sel kulit mati. Apabila kulit Anda tergolong sensitif atau belum terbiasa dengan proses pengelupasan kimiawi maka sanggup timbul reaksi kurang nyaman tersebut.

Meski menciptakan beberapa pengguna merasa tidak nyaman, imbas negatif tersebut sejatinya bukan disebabkan lantaran krim Wardah mempunyai kekurangan lho. Faktanya, krim ini telah melewati proses quality control yg ketat untuk memastikan kualitasnya terjaga sebelum hingga di tangan Anda.

So, jika Anda gres pertama kali akan memakai produk ini sebaiknya lsayakan serangkaian tes sederhana terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan mengoleskan krim ke penggalan belakang indera pendengaran & juga sebagian kecil area wajah. Misalnya ke area pelipis & lihat jadinya dalam beberapa hari.

Apabila tidak muncul tanda-tanda hipersensitivitas maka kemungkinan besar Anda cocok dengan kandungan yg terdapat pada produk yg cukup hype ini. Namun jikalau terjadi ruam atau beruntusan yg cukup parah, sebaiknya segera hentikan pemakaian & konsultasikan kondisi Anda pada dokter seorang andal kulit.

Review Cream Malam Wardah

Saya langsung belum memakai krim ini lantaran masih dalam masa menyusui. Alasan aku tidak pakai skincare selama masa menyusui semata-mata demi kebaikan si buah hati. Namun sehabis melihat ingredients krim Wardah, aku mulai ingin mencobanya. Apalagi aku tidak melihat ada kandungan paraben.

Banyak pengguna mengsaya krim Wardah nyaman digunakan. Meski teksturnya seolah-olah balsem & cukup sulit untuk dicolek, ia tetap gampang meresap & tidak menyisakan rasa lengket di kulit. Tuh kan bikin pengen cobain juga! Semoga ini skincare yg kondusif untuk ibu hamil & menyusui (aamiiin).

Selain itu sebagian besar pengguna juga mengsaya krim ini ampuh menyulap kulit wajah menjadi lebih cerah & halus. Tentunya sehabis pemakaian teratur. Minimal habiskan dulu 1 jar untuk sanggup melihat perubahan signifikan.

Nah, yg paling bikin terpengaruhi yaitu testimoni Wardah lightening night cream yg bilang kulit wajahnya jadi lembut, halus, cerah, plus pori-pori jadi lebih tersamarkan. Hayoo loh pengen juga kan kan kan???

Tunggu yaa guys saya pikir-pikir dulu kalau memang krim ini 100% kondusif akan aku update reviewnya di sini. So, stay tune on my web blog!

Well, sekian dulu untuk hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat & hingga jumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah!

Memiliki pertanyaan, kritik, atau saran terkait goresan pena ini? Silakan tinggalkan pesan untuk aku di kolom komentar. Oh iya mau request artikel juga boleh banget ya. Yuk ah komen?! Xo ^_^


(diens)

Khasiat Krim Malam Wardah Lightening Series Dan Efek Sampingnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29