Rabu, 23 Oktober 2019

Review Lotion Putih Permanen Dalam Sekali Oles??? Wajib Baca!!!


 Sebagai pakaian pertama yg akan kita pakai selamanya hingga nafas datang di ujung hela REVIEW Lotion Putih Permanen Dalam Sekali Oles??? Wajib Baca!!!


Hello dears, welcome to my blog! Hari ini aku akan membahas duduk kasus skincare & kecantikan kulit. Sebagai pakaian pertama yg akan kita pakai selamanya hingga nafas datang di ujung hela, tidak berlebihan rasanya bila kulit ini senantiasa Anda perhatikan. Setuju ya?

Pakaian kita sehari-hari saja niscaya selalu dicuci sehabis digunakan, diberi pelembut, pengharum, juga disetrika agar halus & rapi. Lalu bagaimana dengan kulit yg Anda pakai secara terus menerus? Hayoo...adakah di sini yg masih sering lupa merawat kulitnya?

Pada umumnya, insan (terutama kaum hawa) akan merawat kulit menggunakan produk personal care yg banyak tersedia di pasaran. Alasan pertama dapat jadi alasannya yaitu cara itu lebih praktis. Alasan kedua mungkin alasannya yaitu Anda tidak yakin bila harus menciptakan skincare DIY sendiri.

Baca juga:
Bagaimana Cara Membuat Lulur Pemutih DIY

Tapi hal menyerupai itu tidak akan terjadi kok kalau Anda mengikuti panduan dari sumber yg terpercaya & dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, jangan lupa untuk selalu cek blog ini alasannya yaitu insyaa Allah akan ada banyak sekali resep perawatan kulit DIY yg aku bagikan. Nantikan terus ya?!


Tujuan Perawatan Kulit

Kalau boleh aku bertanya & kalau diperkenankan untuk meminta jawaban jujur dari Anda, apa sih impian Anda ketika mencoba banyak sekali metode perawatan kulit? Setiap orang niscaya punya goal sendiri-sendiri.

Tapi entah mengapa aku punya keyakinan kalau kebanyakan mempunyai tujuan untuk menciptakan kulit jadi lebih bersih, lebih cerah, lebih bersinar. Singkatnya dapat dibilang tujuannya yaitu untuk menciptakan kulit jadi lebih putih.

Disayai atau tidak, kulit putih masih menjadi warna kulit yg mempunyai banyak peminat. Iya inilah faktanya. Terbukti dari banyaknya produsen yg meluncurkan varian produk pemutih & lsaya keras diborong pembeli. Salah satunya yaitu saya. Hehe...

Terkait produk memutihkan kulit, kebetulan aku punya sebuah pengalaman yg dapat dibilang konyol di masa lalu. Itu di masa dulu ketika aku masih gres dengan skincare. Hari ini aku ingin menyebarkan pengalaman untuk sekedar intermezzo. Semoga tidak ditertawakan. Hihi...


Lotion Pemutih Instan

Berikut dongeng dari pengalaman pribadi tanpa rekayasa. Begini ceritanya, bencana ini aku alami dulu waktu gres saja menjadi mahasiswa semester awal di Semarang. Sebenarnya warna kulit aku aslinya putih langsat, namun alasannya yaitu acara outdoor yg begitu padat kesudahannya kulit gosong deh.

Waktu masih sekolah aku aktif di kegiatan pramuka & juga bela diri tangan kosong. Mainnya sama matahari terus deh. Berhubung sudah jadi mahasiswa waktu itu aku berpikir ingin mengembalikan warna kulit menyerupai aslinya.

Otakpun berputar mencari akal. Kenyataannya, aku hanya anak kampung yg sama sekali belum mengenal make up ataupun skincare routine. Tapi alhamdulillah mulai Sekolah Menengan Atas aku sudah kenal dengan body lotion & baby powder.

Iya serius skincare saya cuma itu & itu juga sudah termasuk kemajuan. Waktu Sekolah Menengah Pertama malah sama sekali tidak mempedulikan skincare. Setiap hari cuma tahu mandi yg bersih, gosok gigi, shampoo plus kondisioner.

Baca juga:
Perawatan Kulit untuk Remaja

Eh tapi meski tidak punya skincare routine yg seabreg itu ka&g aku suka mengoleskan irisan bengkoang atau mentimun ke kulit. Itupun bukan alasannya yaitu tahu keuntungannya tapi alasannya yaitu sensasinya hambar & aku suka. Hehe...

Baca juga:
Masker Mentimun DIY Praktis
Masker Pemutih Wajah DIY Bengkoang

Oke lanjut dongeng lotion pemutih instannya ya. Dulu pas gres jadi mahasiswa kan aku lihat macam-macam jenis mahasiswi mulai dari yg && heboh hingga yg minimalis kayak aku juga banyak.

Beberapa ahad berselang aku mulai kena racun ingin memutihkan kulit. Entah bagaimana ceritanya hingga aku ketemu dengan promosi sebuah lotion pemutih instan brand YESTA di internet. Berikutkah yg aku cari?

Alhasil di tahun 2008 itu aku order lotionnya yg kebetulan penjualnya orang Semarang. Baranya diantar ke kos pribadi pakai metode pembayaran COD. Seingat aku harganya dulu 100K untuk botol kemasan 100 ml. Setelah dilihat, ini produk diimpor dari negeri jiran, Malaysia.

Review Lotion Pemutih Instan Yesta

Penasaran banget waktu itu lotionnya pribadi aku coba saja. Sampai kapanpun juga ingin tau itu harganya mahal. Saya ambil sedikit & pribadi oles ke tangan. Lotionnya kental banget & beda dengan lotion brand populer yg biasa ada di supermarket. 

Lotion brand populer kan umumnya lebih encer & gampang meresap ke kulit, terlebih untuk varian lotion malamnya. Nah si YESTA ini punya ciri khas kentalnya super. 

Sedikit saja sudah cukup menciptakan kulit jadi lebih putih ketika itu juga. Awalnya aku beli alasannya yaitu ingin mengambarkan apa benar ada produk yg dapat memutihkan kulit badan dalam waktu singkat? Ternyata iya sih sesudah dioles pribadi putih di kulit terlihat be&ya antara yg sudah pakai lotion & yg belum. 

Oh iya berhubung ini bencana di tahun 2008 jadi aku tidak punya foto dokumentasinya. Zaman itu juga aku belum corat-coret di blog menyerupai sekarang. Bagi mengobati rasa penasaran, Anda dapat google search testimoni lain untuk lotion pemutih ini, ada banyak kok gambarnya di internet. Hehe...

Nilai Plus

Saya beli lotion itu sore hari & keesokan harinya pas berangkat kuliah pribadi aku pakai. Eitss...ada yg beda nih. Senang gitu rasanya lihat kulit jadi lebih cerah. Pikir aku ini terbuat dari materi apa ya kok dapat betulan menciptakan putih secara instan. Ada materi berbahayanya apa tidak? Semoga saja tidak ada. Aamiin.

Seperti namanya, instant whitening lotion, maka lotion ini punya kelebihan yaitu dapat memutihkan warna kulit seketika. Cuma butuh menunggu sekitar satu menit saja kulit Anda akan pribadi berubah warna jadi lebih putih & cerah. 

Berikut cocok banget untuk digunakan ketika akan menghadiri un&gan pesta. Lotion ini akan menciptakan kulit Anda jadi lebih glowing di bawah sorotan lampu di kawasan pesta. Andapun dapat jadi sentra perhatian seketika. Wah jadi menyerupai seleb saja dong?!

Minus

Setelah sehari berlalu di kampus, aku pulang ke kos menyerupai biasa. Aktivitas sore akan dimulai dengan mandi anggun untuk mengusir penat. Antrian kamar mandi kos se&g kosong, sayapun pribadi saja ambil kesempatan daripada keduluan anak kos yg lain. Ketika mandi... Waduh! Berikut kok...?#!

Ada yg gila dengan kulit aku pas pertama membasuh tangan kanan. Ketika disiram air kenapa jadi putih-putih begitu? Kayak warna susu atau cat tembok atau apalah putih-putih gitu. Saya coba perhatikan baik-baik tangan ini, asisten & kiri. OMG! 

Ternyata ini lotion pemutih ba& instan yg aku pakai tadi pagi. Jadi, beliau akan luntur ketika terkena air (& juga keringat) ya dears. Pantas pas makan di warung kok ada bercak putih di tangan macam kena cat tembok (labur) gitu.

Bagaimana sesudah lotion itu luntur sehabis mandi? Ternyata ya dears, warna kulit aku kembali jadi menyerupai semula. Kaprikornus putih menyerupai aslinya? Ya bukan! Maksud aku kembali kecoklatan menyerupai awalnya sebelum dioles lotion ini. 

Singkat kata, lotion pemutih instan ini akan luntur ketika terkena cairan. Begitu.

Baca juga:
Review Herborist Body Butter Matcha
Review Happy Skin Nourishing Body Milk

Kesimpulan

Meski luntur begitu aku tetap memakainya setiap hari sehabis mandi. Iya soalnya kan sudah dibeli pakai uang masa dibuang kan sayg ya? Kalau orang Banyumas bilang ora ilok buang-buang uang! Heu...

Sesuai dengan apa yg tertulis di websitenya, klaim lotion ini yaitu akan memutihkan kulit Anda secara permanen kalau digunakan teratur setiap hari. Bagi klaim yg satu ini jujur saja aku belum sempat membuktikannya alasannya yaitu tidak berminat untuk repurchase. Harga 100.000 waktu itu juga tidak mengecewakan mahal untuk kantong mahasiswa. Hehe...

Dari pengalaman ini aku menarik kesimpulan kalau lotion ini diracik untuk pemakaian tertentu, menyerupai untuk kepentingan menghadiri pesta agar penampilan kulit lebih glowing dalam waktu singkat. 

Lotion ini juga dapat digunakan oleh mereka yg akan menghadiri program penting, atau bertemu orang spesial, agar kulit tidak terlihat kusam. Kaprikornus pas di moment spesial Anda akan kelihatan lebih cerah, berbinar, & glowing.

Beside that, aku tidak menyarankan untuk menggunakan lotion ini bila acara harian Anda cukup menciptakan badan berkeringat. Seperti yg sudah aku tuliskan di atas, berdasarkan apa yg aku alami, lotion ini luntur ketika kulit aku berkeringat, & luntur sepenuhnya ketika aku mandi. 

Maka daripada nanti Anda merasa aib alasannya yaitu tiba-tiba muncul banyak bercak-bercak putih yg di kulit Anda jawaban 'lunturan' lotion ini, lebih baik hindari pemakaiannya pada situasi-situasi tersebut. 

Kemudian kapan waktu yg sempurna untuk menggunakan lotion pemutih instan ini? Tentunya pada program penting dimana program tersebut tidak akan menciptakan badan Anda begitu berkeringat. Itu saja berdasarkan saya.

Dear all, kita semua terlahir dengan fisik & juga warna kulit yg tentu berbeda satu dengan lainnya tergantung design dari ALLAH sang Maha Kuasa. Maka dari itu syukurilah derma ALLAH ini dengan merawatnya sebaik mungkin. 

Baca juga:
Cara Memutihkan Kulit dengan Susu Bear Brand

Tidak usah terlalu terobsesi untuk mendapat penampilan kulit tertentu (obsesi jadi putih atau obsesi jadi sawo matang) alasannya yaitu menyerupai inilah penampilan terbaik kita berdasarkan ALLAH. Cukup dirawat sebaik mungkin & bersiaplah untuk memancarkan kecantikan alami Anda yg cerah dari dalam. Yeayyy!!!

Semoga artikel ini bermanfaat & hingga jumpa lagi di goresan pena aku berikutnya! Punya pertanyaan atau saran terkait artikel di atas? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?! ^_^


(diens)

Review Lotion Putih Permanen Dalam Sekali Oles??? Wajib Baca!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29