Sabtu, 10 Agustus 2019

Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Paling Ampuh

 Hari ini aku ingin membuatkan informasi perihal body lotion pemutih yg ampuh Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Paling Ampuh

Halo, selamat tiba di blog saya! Hari ini aku ingin membuatkan informasi perihal body lotion pemutih yg ampuh. Oh iya, ini coretan pertama aku sesudah vsayam untuk cuti melahirkan. So, am so excited! Tulisan ini bisa juga dibilang sebagai review yaa meski yg dibahas tidak hanya satu produk saja. Mau tahu produk rekomendasi ibarat apa yg akan aku ulas kali ini? Baca terus!

Bagaimana Cara Supaya Kulit Putih?

Meski mempunyai warna kulit putih sekalipun, sengatan sinar UV tak jarang menciptakan kulit aku menjadi gosong alias menghitam plus berubah jadi lebih kering & kusam. Kalau sudah begini biasanya aku akan melsayakan ritual mandi lulur yg caranya bisa Anda baca di sini.

Habis luluran dengan resep lulur kamulan itu niscaya eksklusif deh I feel so much better. Tapi ternyata perawatan begitu saja belum cukup. Selain lulur untuk mengangkat sel kulit mati, kulit juga butuh pelembab. Wah...pelembab ibarat apa yaa yg baiklah punya untuk mempercantik kulit? Yuk cari tahu bareng?!

Di poin ini (menjaga kelembaban) biasanya ladies kurang menaruh perhatian ekstra. Padahal kelembaban ialah salah satu kunci biar kulit bisa selalu manis menawan! Dalam menentukan pelembab kulit tubuh, tips pertama & utama pastinya harus sesuai dengan jenis kulit Anda serta tujuan perawatannya untuk apa.

Pahami perihal perbedaan aneka jenis kulit dengan membacanya di sini.

Nah, selain untuk melembabkan, aku menggunakan body lotion untuk meningkatkan tone kulit menjadi beberapa tingkat lebih cerah. Harapannya sesudah pemakaian yg tepat, warna kulit bisa lebih terang. Bukan putih lho ya. Hehe... Produk apa sih yg cocok? Lanjut baca!

Rekomendasi Tempat Beli Lotion Pemutih Ba&

Tidak semua pelembab kulit ba& mempunyai kemampuan untuk mencerahkan. Nangkep ya dears? Faktanya, beberapa pelembab memang diformulasikan khusus untuk melembabkan saja. Misalnya saja Happy Skin dari Oriflame.

Yes, lotion ini tidak dilengkapi dengan kemampuan mencerahkan kulit. Kaprikornus yaa memang hanya untuk menjaga kelambaban saja and that's all. Bagi info selengkapnya silakan baca reviewnya di sini

Jadi yaa meski balasannya bagus, dalam artian ampuh banget dalam mengatakan kelembaban ke kulit, tetaplah Happy Skin body lotion tidak bisa dinobatkan menjadi lotion pemutih ba& terbaik. So, itu artinya Anda harus mencari alternatif handbody pemutih ba& terbaik lainnya.

Alih-alih membeli handbody pemutih di apotik atau juga handbody pemutih racikan yg sangat marak dipromosikan via online sebagai pemutih ba& tercepat & permanen, aku justru lebih merasa kondusif untuk membeli produk yg dijual secara luas di aneka macam department store.

Beberapa alasan membeli body lotion di department store versi saya;
1. Jelas  keamanannya,
2. Stok tersedia dalam jumlah masif,
3. Bisa pilih dari aneka macam merk,
4. Bisa melihat & mengecek sendiri kelayakan produk,
5. Bisa menyentuh produknya secara langsung,
6. Bisa sambil window shopping hehehe...

Dari sudut pan&g aku pribadi, department store, mini market, ataupun supermarket lebih bisa mengatakan jaminan keamanan bagi konsumen. Selain itu daerah perbelanjaan ini juga berdiri atas lkamusan aturan yg jelas. Jadi, tidak perlu ada keraguan untuk beli di sana, ya kan?

Apabila tetap ingin membeli secara online, maka pastikan Anda mendapat produknya dari seller yg terjaga kredibilitasnya. Intinya sih kalau promosinya terlalu hiperbola & terkesan mengada-ada, biasanya itu produk kurang bagus. Berikut berdasarkan pengalaman aku pribadi yaa.

Coba deh Anda perhatikan kalimat promosi di produk ternama ibarat Vaseline, Citra, atau Mustika Ratu. Nggak akan deh ada kalimat yg fantastis & mengada-ada ibarat (misalnya) "dapatkan kulit putih permanen hanya dalam 1 kali oles". Sounds nonsense, isn't it?

Jadi gitu ya dears, rekomendasi aku ialah membeli secara offline. Tapi kalau mau beli online juga boleh, asalkan dari penjual yg terpercaya. Okay? Lanjut!


Rekomendasi Lotion Pemutih Ba& ala Diens

Banyak sekali teman-teman yg bertanya perihal handbody apa yg paling cepat memutihkan kulit? Wah, ini sih jawabannya relatif sekali ya dears. Paling cepatnya ini kalau dibandingkan dengan produk apa dulu? Dari dulu paling galau deh kalau ditanya bagaimana memutihkan kulit dengan cepat. Hehe

Yups, cepat atau tidak bukanlah prioritas utama bagi saya. Justru yg penting itu kondusif serta efektif. Meski hasil yg didapatkan butuh waktu sedikit lebih lama, ini tidak jadi problem asal balasannya nanti benar-benar bagus. Iya bukan?

Soalnya dulu banget aku pernah tertipu beli lotion pemutih instan yg katanya terbuat dari materi premium berkualitas tinggi & ampuh tapi nyatanya sesudah dicek tidak teruji di BPOM. Mana harganya relatif mahal pula. Maklum deh waktu itu masih ABG yaa, jadi belum berpengalaman. Hihi...

As the time goes by, aku mulai tahu lebih banyak perihal skincare. Akhirnya ketemulah dengan beberapa lotion ba& yg bagus-bagus. Berikut bagus dari sudut pan&g aku ya dears. Karena hasil pemakaian di kulit aku memang benar-benar menampakkan hasil yg signifikan.

Jadi, produk apa yg bagus untuk memutihkan kulit? Berikut beliau rekomendasi produk dari aku yg tentunya sudah aku coba sendiri. Check them out!


VASELINE

Brand besar Vaseline sudah sekian usang eksis di dunia kecantikan kulit. Terhitung semenjak 160 tahun silam, tepatnya mulai tahun 1859 Vaseline memulai ceritanya dari kota kecil di Pennsylvania, di suatu kepingan dari benua Amerika. Salah satu produk kenamaannya ialah body lotion.

Baca juga Pro & Kontra Vaseline Petroleum Jelly.

Dari sekian banyak varian pelembab kulit ini, kira-kira vaseline apa yg cepat memutihkan kulit? Yups, memang ingin tau sebab variannya ada banyak sekali. Whitening lotionnya saja kalau tidak salah ada 6 jenis. Tapi tidak semuanya aku rekomendasikan. Apa saja yg jadi pilihan saya? Baca lagi yuk!

1. Vaseline Healthy White UV Whitening Lotion
Klaimnya menyatakan bahwa lotion ini bisa mencerahkan kulit dalam 2 minggu. Lumayan cepat bukan? Kandungan vitamin B3 alami di dalamnya menciptakan kulit sangat terbantu untuk mendapat tone lebih cerah. Lebih hebatnya lagi, zat ini juga akan membantu menghambat pembentukan melanin lho. Iya melanin yg menciptakan warna kulit jadi gelap itu!

Enaknya lotion ini tuh cepat meresap ke dalam lapisan kulit. Terasa ringan & tidak lengket. Selain itu kandungan triple sunscreennya juga cocok banget untuk melindungi kulit Anda yg mempunyai segu&g acara di luar ruangan. Baca perihal manfaat sunscreen di sini.

Paling cocok deh untuk meratakan warna kulit, melembabkan, melindungi dari imbas jelek sinar matahari, serta membuatnya lebih cerah & cantik. Gunakan setiap hari secara teratur untuk mendapat hasil maksimal.

Apabila Anda gres ingin mencoba untuk pertama kali, Anda bisa menentukan kemasan kecil terlebih dahulu. Tenang...varian ini tersedia dalam aneka macam kemasan yaitu 100 ml, 200 ml, & 400 ml.

2. Vaseline Healthy White Insta Fair Lotion
Kalau ada kata insta sudah bisa ditebak kan apa fungsi dari lotion ini? Yups, beliau punya kemampuan untuk mencerahkan kulit secara instan. Klaimnya menyatakan bahwa produk ini bisa mencerahkan warna kulit hingga 4x lebih cerah seketika & akan terus bertambah cerah dengan pemakaian teratur.

Rahasia kecerahan kulit dari lotion ini ada pada kandungan micro reflectors serta kandungan bio actives serta triple sunscreen yg akan eksklusif mencerahkan sekaligus melindungi kecerahan kulit Anda dari ancaman sinar UV. Produk ini tersedia dalam kemasan 95 ml & 190 ml.

Cocok banget untuk dipakai ketika hendak menghadiri program penting semisal kon&gan ke ijab kabul mantan. Maksudnya biar penampilan semakin mempesona & memanjakan mata ini. Kan bahagia ya lihat kulit kita mulus? Apalagi 4 kali lebih mulus dalam hitungan detik. Mau???

3. Vaseline Healthy White Perfect 10 Lotion
Menggunakan kata perfect 10, varian ini tepat untuk Anda yg tengah memasuki usia 30-an. Dalam 1 produk ada 10 manfaat sekaligus yg bisa Anda kantongi untuk mencerahkan kulit sekaligus mencegah penuaan.

Kandungan vitamin B3 alami, AHA, serta pro retinol akan mengatakan 10 manfaat dalam sekali oles. Apa sajakah itu? Berikut dia;
- kulit tampak lebih cerah
- menjaga kecerahan warna kulit
- terlindungi dari sinar UVA & UVB
- noda hitam tersamarkan
- kulit lebih bercahaya
- kulit terasa lebih kencang
- garis halus tersamarkan
- menciptakan kulit senantiasa abadi muda
- melembabkan
- menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit

Meski belum memasuki usia 30-an namun aku sudah mencoba produk ini di usia 27. Memang lotionnya ringan & gampang meresap di kulit. Selain itu juga menjaga kecerahan warna kulit dengan baik. Kulit yg tadinya kering & kusam eksklusif terhempas manja berkat produk ini. Hehe

4. Vaseline Healthy White Night Repair Lotion
Malam hari ialah ketika untuk beristirahat. Di ketika inilah kulit Anda akan beregenerasi. Nah, vaseline telah merancang sebuah produk yg akan memperkaya ritual malam hari Anda sebelum pergi beristirahat.

Produk ini diklaim bisa mencerahkan warna kulit selama 8 jam waktu tidur Anda. Siapa sih yg mau menolak kulit tetap terawat meski se&g tidur? Diperkaya PPAR skin cell activators, saat-saat tidur malam akan lebih berarti. Etdahh...!

Lotion khusus malam hari ini juga cenderung lebih encer dari varian lainnya. So, tidak akan meninggalkan kesan lengket sama sekali. Satu hal yg paling aku sukai dari varian ini yaitu aromanya. Enak banget deh!

Dengan aroma powdery yg ibarat dengan amis bunga lavender & susu, lotion ini bisa menjadi alternatif aromatherapy yg bisa meredakan penat. Baunya kalem & lembut ibarat bedak bayi. Bersiaplah tidur nyenyak & berdiri dengan kulit yg lebih cerah setiap harinya. Yeay!

5. Vaseline Healthy White SPF30 PA++ Serum
Di samping kandungan SPFnya yg lebih tinggi, varian ini juga mengatakan kelebihan bisa memperbaiki kondisi kulit dengan kandungan faktor pencerah kulit 3x lebih banyak dibandingkan lotion tanpa sunscreen & vitamin B3.

Kandungannya memang ibarat ya dengan varian pelembab sebelumnya yaitu ada SPF30 PA++ serta vitamin B3. Oh iya varian serum ini punya kandungan antioksi& yg bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Itu artinya bagus juga untuk membantu mencegah penuaan dini.

Aroma serum ini segar. Kerennya beliau bisa melenyapkan kulit belang akhir terbakar matahari dalam waktu yg relatif singkat. Kulit kusam bisa berubah jadi halus & cerah. Kulit gosong memang termasuk problem yg paling sering dialami oleh para ladies. So, lotion ini solutif banget deh untuk Anda!

Do you know? Brand ini tidak mau dibilang sebagai hand body vaseline pemutih lho, melainkan hanya pencerah kulit. Tapi apa mau dikata ya, kan di kemasannya tertera kata whitening gitu. Hihi

Harga handbody vaseline juga termasuk sangat affordable jika dibandingkan dengan merek ternama lainnya ibarat Oriflame yg bisa mencapai ratusan ribu rupiah per itemnya. Dengan khasiat yg bisa dibilang sangat bersaing, handbody vaseline harganya hanya berkisar di angka 50ribuan rupiah saja. Murah atau mahal hayoo???


NIVEA

Seperti merek sebelumnya (Vaseline), body lotion Nivea juga mempunyai beberapa varian pelembab badan mencakup lotion biasa, body serum, & juga night body serum. Semua diciptakan khusus untuk kebutuhan kulit Anda yg berbeda.

Di bawah ini ialah daftar beberapa produk pilihan aku dengan keunggulannya masing-masing. Yuk dikepoin dulu sebelum beli? Siapa tahu Anda juga tertarik dengan produk yg sama. Hihi...

1. Extra White Instant Glow 
Mari kita obrak-abrik jajaran whitening lotion milik Nivea dimulai dari Nivea Extra White Instant Glow. Berikut bekerjsama mempunyai kemiripan dengan produknya vaseline yaitu Vaseline Insta Fair. Kegunaannya secara singkat ialah untuk mencerahkan warna kulit secara instan alias seketika. Hebat!

Klaimnya menyatakan bahwa lotion ini akan mencerahkan kulit Anda seketika itu juga sekaligus mengatakan kelembaban serta kelembutan ekstra. Kandungan SPF 15 juga bakal melindungi kulit dari sengatan jahat sinar UV.

Kombinasi mantap dari 40x kekuatan pencerah camu-camu ekstrak, double UV protection, serta hydra IQ menciptakan Anda siap beraktivitas tanpa tsayat kulit menjadi rusak. Psst...juga tersedia versi serumnya dengan nama yg sama. Tersedia dalam kemasan 100 ml, 200 ml, & 400 ml. 

Oh iya, ada varian lain dari lotion Nivea yg kandungannya hampir sama dengan varian Instant Glow (40x vitamin C dari camu camu berries, double UV filters, Hydra IQ) yaitu Nivea Extra White Radiant & Smooth. Hasil penggunaan kedua losion ini di kulit aku memang tidak jauh berbeda. Malah bagus sih, keduanya jadi bisa dipakai secara substitutif.

Furthermore, kedua lotion ini juga ada versi body serumnya lho. Saya sih lebih merekomendasikan untuk menggunakan keduanya (lotion & serum). Kandungan serumnya yg lebih intensif & kaya akan menyempurnakan kinerja lotion. 

Nama serumnya ialah Extra White Instant Glow Serum. Kandungannya ada 3 materi aktif, 95% kemurnian vitamin C camu-camu berry, serta triple UV protection SPF 33. Tersedia dalam kemasan 180 ml. Penasaran kan balasannya akan jadi ibarat apa??? Yuk dicoba kini juga lotion & serumnya.

2. Extra White Firm & Smooth
Sesuai dengan namanya, lotion ini punya fungsi untuk menciptakan kulit Anda menjadi lebih cerah, kencang, serta lembut ketika disentuh. Kandungannya hampir sama dengan varian sebelumnya. 

Hebatnya, varian firm and smooth ini diperkaya dengan Q10 formula yg bisa mengencangkan & juga menjaga elastisitas kulit Anda. Kalau dirasa kulit mulai menampakkan tkamu-tkamu mengendur, eksklusif saja deh beli varian yg ini.

Dari hasil baca-baca & coba-coba maka aku putuskan lotion ini paling cocok disandingkan dengan Extra White Care & Protect Body Serum yg mempunyai kombinasi 3 materi aktif mencakup Q10 untuk mengencangkan & menjaga elastisitas kulit, 40x vitamin C untuk mencerahkan & menutrisi, double UV protection untuk melindungi dari sengatan sinar UV, hydra IQ melembabkan.

Namun jikalau usia Anda sudah memasuki rentang remaja matang atau 30+ maka silakan menentukan serumnya yg Extra White Body Serum Anti-Age. Dengan 95% kemurnian vitamin C dari camu-camu berry, triple UV protection, & ekstrak kedelai, serum ini bisa dikamulkan untuk melindungi kulit dari penuaan dini. Tersedia dalam kemasan 180 ml.

Well, itu beliau jajaran body lotion & serum rekomendasi aku dari Nivea. Serum mempunyai konsistensi lebih encer daripada lotion & daya resapnya bisa beberapa kali lebih baik. Berikutlah salah satu kelebihan body serum Nivea yg aku suka, yaitu cepat terserap di kulit. 

Okay then, serumnya kan sudah nih, kini tinggal pelembab khusus untuk malam hari. Saat malam ketika tidur ialah waktunya kulit beregenerasi. Dengan perawatan yg tepat, proses itu bisa menjadi jauh lebih maksimal. Jangan tanya deh balasannya kulit Anda akan jadi ibarat apa. Pastinya jadi top markotop! Nih rekomendasi produknya.

1. Night White Firming Body Serum
Serum khusus malam hari ini kemasannya cukup mungil yaitu 70 ml saja. Diperkaya ekstrak licorice & pearl powder, serum badan ini bisa Anda jadikan kamulan untuk mencerahkan kulit dari dalam. 

Ada juga kandungan herbal ginseng & vitamin E yg bagus untuk menjaga kulit biar senantiasa sehat & abadi muda. Pas banget disandingkan dengan lotion Nivea Extra White Firm & Smooth. Psst...meski namanya serum malam, produk ini ternyata juga cocok untuk dipakai sehari-hari lho.

2. Extra White Night Nourish Body Lotion
Kalau yg satu ini kemasannya agak besar yaitu 200 ml. Kandungan white bio active & vitamin C dari ekstrak berry di dalamnya sanggup mengatakan imbas triple whitening lho. Belum lagi mela-control complex yg akan beraksi mengurangi pigmentasi kulit. Kaprikornus nggak tsayat gosong deh!

After that dia punya vitamin E yg sudah dikenal semenjak zaman dahulu kala bisa menjaga keremajaan kulit. Kemudian moisturizer bakal mengunci kelembaban kulit Anda. Disempurnakan dengan Q10 & ekstrak gojiberry sebagai antioksi& & anti kerut. Lotion malam ini jodoh banget sama serum yg Extra White Body Serum Anti-Age. Cobain deh!


Kalau disuruh menentukan handbody vaseline vs nivea tampaknya aku sulit untuk menentukan sebab keduanya berkualitas ya. Mungkin juga ini termasuk produk pemutih ba& para selebritis. Who knows? Hihi...

Nah, jadi ibarat itu deh kiranya kisah dari aku kali ini. Silakan dicoba & dirasakan perbedaannya pada kulit Anda masing-masing yes. Kalau yg dicari ialah handbody pemutih ba& permanen BPOM saya sih mikirnya tidak akan ada. Karena produksi melanin di kulit Anda selalu naik & turun.

See? Maksudnya begini, tone kulit itu akan berubah seiring dengan acara harian yg Anda lsayakan. Saat banyak terpapar sinar UV maka skin tone akan menjadi lebih gelap. Begitu juga sebaliknya. Bagi itu, aku tidak pernah percaya kalau ada produk yg mengklaim bisa memutihkan permanen.

Kalaupun ada yg bilang ada, justru aku curiga dengan kandungan materi kimianya. Hiiiyy... Lebih baik pakai yg sudah dibuktikan khasiatnya oleh banyak orang. Insyaa Allah tidak akan tertipu.

Oke, sekian dulu untuk kali ini. Terimakasih sudah mampir & hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah! Memiliki pertanyaan, saran, atau kritik terkait goresan pena di atas? Silakan tinggalkan pesan untuk aku di kolom komentar. Komen yuk? ^_^


(diens)

Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29