Jumat, 19 Juli 2019

Perhatikan! Khasiat Krim Malam Dapat Hilang Apabila Salah Cara Memakainya

 Hari ini topik yg akan aku angkat ialah perihal krim malam Perhatikan! Khasiat Krim Malam Bisa Hilang Apabila Salah Cara Memakainya

Assalamu'alaikum, selamat tiba di blog saya! Hari ini topik yg akan aku angkat ialah perihal krim malam. Banyak orang (umumnya kaum hawa) yg tidak terlalu memperhatikan cara penggunaan krim malamnya. Sebagian hanya melihat petunjuk yg tertulis di brosur atau apa yg ditunjukkan di iklan. Padahal manfaat krim malam bisa hilang kalau salah cara pakainya. Nah kan!

Krim malam ialah istilah yg digunakan untuk menyebut pelembab kulit wajah yg digunakan di malam hari dikala Anda akan tidur. Fungsinya ialah untuk merawat kulit sepanjang waktu istirahat Anda di malam hari.

Apabila Anda bertanya apakah perlu menggunakan krim malam? Jawabannya tentu bergantung pada tujuan perawatan Anda. Baca goresan pena ini hingga habis kemudian putuskan sendiri apakah Anda membutuhkan krim malam atau tidak.

Kenapa krim malam harus digunakan di malam hari? Sebenarnya krim ini tidak harus digunakan dikala malam juga sih. Tepatnya, krim ini sebaiknya digunakan dikala Anda beristirahat alias tidur. Karena umumnya insan tidur di waktu malam, jadilah krim ini dinamakan sebagai krim malam. Sampai di sini terperinci ya?

Khasiat 

Lantas apa be&ya krim malam & krim siang? Dari segi kandungan & manfaat, keduanya sudah terperinci berbeda. Krim siang mengandung lebih sedikit materi aktif. Karena digunakan siang hari, krim ini fokus pada santunan terhadap sengatan sinar matahari. Sebagai santunan dari UV rays kini banyak produsen yg menambahkan SPF di dalam produk krim siangnya.

Berbeda dengan day cream, night cream mempunyai kandungan materi aktif yg jauh lebih kuat. Tujuan penggunaan krim malam juga berbeda dengan krim siang. Digunakan dikala istirahat, krim malam dirancang dengan tekstur yg ringan namun mengandung materi aktif yg banyak.

Bahan aktif ini akan bekerja maksimal dikala malam (saat Anda tidur) alasannya ialah bersamaan dengan proses regenerasi sel. Kemudian tekstur yg ringan akan memudahkan zat aktif di dalam krim meresap ke dalam lapisan kulit.

Mengapa krim malam penting? Pemakaian krim malam akan menciptakan kulit Anda senantiasa abadi muda. Produk ini juga bisa menghambat proses penuaan, baik alasannya ialah faktor usia maupun paparan polusi.

Tanpa krim malam, kulit Anda mungkin akan menua lebih cepat dibandingkan mereka yg menggunakan night cream secara teratur. Apesnya, banyak yg masih menggunakan krim malam ini secara asal saja sehingga malah tidak mendapat manfaat sama sekali. Duh! Lalu bagaimana cara menggunakan krim malam yg benar? Baca terus!

Cara Pakai

Bagi kulit senantiasa abadi muda, halus, kenyal, & juga glowing Anda wajib memperhatikan urutan pemakaian skincare khusus malam hari ini. Urutannya ialah sebagai berikut:
1. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh,
2. Gunakan toner wajah,
3. Gunakan serum wajah,
4. Gunakan krim malam 30-60 menit sebelum tidur.

Cara menggunakan krim malam berdasarkan dokter seorang jago kulit tidak sulit untuk diikuti. Setelah melsayakan perawatan sesuai urutan di atas, sekarang saatnya untuk mengaplikasikan krim malam kesaygan Anda. Bagi mendapat manfaat maksimal, gunakan dengan langkah ibarat ini;
1. Ambil krim malam sesuai kebutuhan,
2. Totolkan di 5 titik wajah (dahi, pipi, hidung, dagu),
3. Gosokkan kedua telapak tangan Anda satu sama lain hingga terasa hangat,
4. Ratakan krim malam dengan pijatan ringan,
5. Segera pergi tidur dalam posisi terlentang.

Mudah bukan? Dengan cara yg benar maka insyaa Allah hasil yg tepat akan Anda dapatkan dalam waktu dekat. Memangnya perubahan ibarat apa yg akan terjadi pada kulit wajah sehabis menggunakan krim malam?

Efek yg dirasakan dengan pemakaian krim malam secara teratur ada banyak. Dari pengalaman aku hasil pemakaian teratur diantaranya;
1. Kulit lebih halus,
2. Warna kulit lebih merata,
3. Tekstur kulit menjadi lebih kenyal,
4. Kulit tampak lebih bersih,
5. Noda hitam memudar secara bertahap,
6. Menghambat proses penuaan.

Siapa yg menolak mempunyai kulit wajah ibarat di atas? Sepertinya tidak ada yg bakal menolak deh. Hehe... Makanya mulai dikala ini yuk gunakan krim malam Anda sesuai dengan petunjuk di atas, oke?!

Well, sekian dulu ya untuk hari ini? Semoga goresan pena ini bermanfaat & hingga berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah! Memiliki pertanyaan, kritik, atau saran terkait goresan pena ini? Silakan tinggalkan pesan untuk aku di kolom komentar. Request artikel juga boleh banget. Komen yuk?! Xo ^_^


(diens)

Perhatikan! Khasiat Krim Malam Dapat Hilang Apabila Salah Cara Memakainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29