Kamis, 17 Oktober 2019

[Review] Sabun Madu Hpai


 benda yg satu ini tidak sanggup dibeli dengan asal [REVIEW] Sabun Madu HPAI


Last updated: April 11, 2019
Review Sabun Madu dari HPAI. Hari ini kita bahas soal personal care ya dears? Lebih tepatnya sih wacana sabun. Sebagai salah satu item personal care yg niscaya ada di setiap kamar mandi, benda yg satu ini tidak sanggup dibeli dengan asal-asalan. Kenapa? 

Saya yakin Anda sudah tahu tanggapan apa yg paling sempurna untuk menjawab pertanyaan ini. Sabun akan bersentuhan pribadi dengan kulit Anda. Itulah alasan terkuat yg mengharuskan Anda mempunyai banyak pertimbangan dalam menentukan sabun.

Lalu, sabun yg menyerupai apakah yg paling sempurna untuk Anda gunakan? Hehe pertanyaannya susah-susah simpel untuk dijawab ya. Aslinya sih tidak ada tanggapan pasti-pasti banget kalau pertanyaannya menyerupai yg satu ini. 

Sabun yg paling bagus untuk kulit tentu saja yg cocok untuk jenis kulit Anda. Jadi begini, Anda tidak sanggup menyamaratakan alias meng-generalisasi-kan kulit manusia. In fact, semuanya beda-beda. Sabun yg bagus untuk Si A belum tentu bagus untuk Si B. 

Let's talk about the fact. Jenis kulit insan itu ada majemuk ditentukan oleh bawaan lahir, faktor usia, atau faktor X lainnya. 

Bagi itu Anda akan membutuhkan produk berbeda jikalau menginginkan hasil yg terbaik. Produk yg menunjukkan hasil memuaskan bagi sebagian orang belum berarti akan bagus untuk semua orang. Intinya menyerupai itu.

Hari ini aku akan menulis review sabun madu HPAI. Saya cukup antusias untuk mengetahui segala sesuatu wacana perawatan kulit. Seperti belakangan ini ketika aku mendengar ada produk personal care herbal yg gres diluncurkan, otomatis naluri kepo aku muncul. 

Saya sadar sepenuhnya bahwa perawatan berbasis alami akan selalu menjadi yg terbaik untuk kulit. Maka dalam menentukan produk kecantikan pun materi dasar nature based wajib menjadi prioritas teratas. Contohnya ya sabun HNI HPAI.

Tulisan ini berisi review sabun honey mencsayap juga testimoni pribadi dari penggunaan sabun madu. Pst...sabun madu & sabun honey yg aku maksud itu produk yg sama ya dears, jadi jangan gundah oke? 

Ka&g memang ada yg menyebut sabun honey tapi tidak sedikit juga yg menyebutnya sabun madu. Jadinya ya gitu, sabun ini menyerupai punya 2 nama. Hehe

Khasiat Sabun Honey
Bicara soal manfaat, ada banyak yg bertanya pada aku wacana fungsi sabun honey HPAI untuk kulit. Di sini aku punya sedikit cerita, ka&g aku gundah kalau ada yg komplain wacana manfaat sabun yg begitu banyak. 

Mereka bertanya kenapa keuntungannya banyak banget. Faktanya, sabun honey memang mempunyai segu&g manfaat untuk kesehatan & kecantikan lho dears. Diantaranya sebagai berikut:
1. Mampu melembabkan kulit,
2. Antioksi& dalam sabun madu sanggup menangkal radikal bebas,
3. Membantu mencegah & mengatasi penuaan dini,
4. Mempercepat regenerasi sel kulit mati,
5. Membantu proses penyembuhan jerawat,
6. Kandungan enzim pada madu sanggup menjadi antiseptik alami untuk kulit,
7. Apabila digunakan untuk keramas sanggup melembabkan rambut,
8. Mengatasi problem rambut rontok,
9. Membuat rambut lebih berkilau,
10. Menyuburkan rambut.

Khasiat di atas yakni beberapa kegunaan sabun madu dari HPAI untuk kulit tubuh, kulit wajah, kulit kepala, serta rambut. Sabun honey/sabun madu herbal memang termasyur dengan khasiatnya yg tidak hanya satu, melainkan banyak.

Review Sabun Madu Herbal HPAI
Sebelum lanjut menulis reviewnya, aku mau memberikan kalau review ini bukan endorse dari manapun melainkan ulasan dari penggunaan secara pribadi yg ingin aku bagikan pada khalayak. Speaking of which, aku sudah mengenal madu semenjak kecil. 

Biasanya aku diberi madu untuk meningkatkan daya tahan badan & memang sangat terasa khasiatnya. Sejak ketika itu juga aku sudah terkagum-kagum pada produk yg dihasilkan lebah ini. Selain enak juga banyak khasiat.

Bagi pertama kalinya aku membeli beberapa buah sabun madu transparan HPAI untuk mengetahui menyerupai apa sih kehebatannya. (#tsahhh)

 benda yg satu ini tidak sanggup dibeli dengan asal [REVIEW] Sabun Madu HPAI

Sabun ini bungkusnya bagus banget (menurut saya) dengan design yg sangat simple tapi tetap memberikan pesan dengan baik (coba deh lihat gambar bungkus sabunnya di bawah judul). Eh sudah ada nomor pendaftaran BPOM & sertifikat HALAL MUI juga. So my first impression is, well, I love it

Langsung aku unwrapped dong, aku buka kemasannya. Saya lihat apa coba, ada yg sanggup tebak tidak? Saya lihat ternyata di dalam bungkus kardus itu masih dibungkus lagi pakai plastik tebal. Beneran deh sabun ini terjaga banget kualitasnya. 

Dari pengemasan juga sudah dipikirkan sedetail itu. Sabun mandi honey ini kan dari materi herbal karenanya beliau tekstur sabunnya lunak. Sepertinya itulah kenapa produk ini dibentuk double packaging menyerupai itu. 

Eh aku tadi di atas sebutnya sabun mandi ya? Bagusnya disebut apa ya produk ini, apa sabun muka honey ya? Bingung juga sih saya, soalnya ini bukan sabun madu khusus wajah juga. Iya kan? 

Berikut sabun multifungsi banget makanya aku ka&g gonta-ganti nyebutnya ka&g sabun muka, ka&g sabun mandi, ka&g juga disebut sabun mandi yg sanggup untuk keramas. Pokoknya sabun honey gitu deh ya. Hihi...

Sabun herbal honey HPAI kok keuntungannya banyak memangnya dibentuk dari materi apa sih? Penasaran sabun madu HPAI terbuat dari materi apa saja? Harus ingin tau dong say! Buat perawatan kulit kok simpel percaya. Saran aku jangan simpel percaya begitu saja! 

Berikut beliau ingredients yg aku contek dari kemasannya:
- Sukrosa
- Air
- Minyak Kelapa
- Propylene Glycol
- Stearic Acid
- Ethanol Denat
- Triethanolamine
- Gliserin
- Sodium Hidroxide
- Sodium Laureth Sulfate
- Parfum
- Madu
- BHT

Kok ada sodium laureth sulfat? Yes, meskipun judulnya sabun herbal bukan berarti materi yg digunakan akan 100% herbal. Mengapa? Karena kalau 100% herbal nanti sabunnya cuma sanggup bertahan beberapa hari saja ya dears

However, sabun ini materi dasarnya tetap herbal. Bisa dilihat di sana ada materi madu, minyak kelapa, air, gliserin. Itu yg aku tahu saja ya soalnya yg pakai nama kimia aku belum paham itu zat herbal atau bukan. 

Bagi yg mempertanyakan "Kok ada gliserinnya?". Saya juga punya pertanyaan yg sama waktu itu. Terus apa yg aku lsayakan? Saya bertanya pada para pengusaha (distributor) wacana asal ajakan gliserin pada sabun ini. 


Seperti yg kita tahu, tidak sedikit produk kosmetik yg memakai gliserin dari babi. Nah, kaum muslim harus hati-hati dalam memilih. Jangan hingga terjerumus pada yg tidak diizinkan agama hanya sebab kurang teliti dalam berbelanja produk kecantikan.

Alhamdulillah tanggapan yg aku dapatkan sangat melegakan hati. Ternyata gliserin yg digunakan di sini sanggup dipastikan kehalalannya 100% & bukan berasal dari materi terlarang ataupun non halal. #sigh

Maka dari itu semua orang sanggup memakai sabun herbal madu HPAI dengan damai & tanpa keraguan, terutama kaum muslimin yg harus memakai hanya yg halal.

Testimoni Sabun Madu Herbal
Tadi aku sudah mereview produknya ya, kini mari lanjutkan perjalanan ini ke tahap testimoni. Di sini aku akan menceritakan sedetail mungkin bagaimana pengalaman aku ketika & sehabis memakai sabun madu transparan tersebut. 

Akankah aku menobatkan sabun ini sebagai sabun madu terbaik? Apakah berdasarkan aku produk ini sanggup dimasukkan ke dalam kategori sabun madu yg bagus? Let's see it.

 benda yg satu ini tidak sanggup dibeli dengan asal [REVIEW] Sabun Madu HPAI


Sabun ini wanginya khas madu banget. Begitu dibuka pribadi tercium aroma madunya berpengaruh (ya iyalah kan dibentuk pakai madu). Tekstur sabunnya itu lunak & beda dengan sabun batangan pada umumnya. Kalau sabun batangan di pasaran kan umumnya lebih keras. Bahkan walau jatuh ke lantai juga paling penyok sedikit. 

Kalau sabun honey ini dijatuhkan ke lantai, yahhh alamat penyok tak berbentuk. Penyoknya parah (pengalaman soalnya). Pas digunakan mandi juga busanya tidak mengecewakan banyak. Di kulit rasanya tidak terlalu kesat. Sabun ini nyaman digunakan sebab tidak akan menciptakan kulit Anda jadi kering & ksaya.

Selain untuk mandi, sabun transparan ini juga aku pakai untuk mencuci wajah setiap hari. Biasanya aku pakai facial foam dari brand ternama yg iklannya dibintangi Chelsea Islan tapi kali ini pilihan aku jatuh ke produk HPAI. 

Ternyata enak loh digunakan untuk basuh wajah & menciptakan kulit jadi lebih halus. Tapi sebab muka aku ka&g jerawatan kalau habis bega&g, aku ganti basuh wajahnya pakai SABUN PROPOLIS. Masih sama-sama produk HPAI juga ini.

Adik aku juga pakai sabunnya, suami juga. Sekeluarga deh pada pakai semuanya. Ada juga yg lebih suka pakai SABUN KOLAGEN tapi aku alergi kolagen ikan karenanya tidak sanggup pakai sabun kolagennya. Hiks. 

Sampai ketika ini aku masih setia pakai Sabun Honey & stok selalu kondusif terkendali. Harganya juga terjangkau, cukup merogoh kocek 20.000 rupiah saja. Seharga dengan segelas minuman kopi. Hihi. Sabun ini juga cocok untuk semua jenis kulit, terlebih lagi yg kulitnya kering harus coba!

Produk ini sanggup didapatkan dari para biro penjualnya. So, jangan lupa coba sabunnya juga yaa dears. See you again in the next post, insyaa Allah. Stay tune! XOXO 

Punya pertanyaan, kritik, atau juga saran terkait artikel ini? Yuk mari silakan tinggalkan pesan Anda untuk aku di kolom komentar. Komen yuk?! ^_^

(diens)

Kata kunci terkait:
sabun madu halal
sabun madu hpai untuk jerawat
sabun madu untuk wajah berjerawat
sabun madu untuk menghilangkan jerawat

[Review] Sabun Madu Hpai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29