Senin, 29 Juli 2019

Review Shampoo Collagen Spa By Larissa

kedua aku sehabis melahirkan anak pertama di selesai tahun kemarin Review Shampoo Collagen SPA by Larissa

Halo, apa kabar? Selamat tiba di blog saya! Berikut yaitu sesi product review kedua aku sehabis melahirkan anak pertama di selesai tahun kemarin. Inginnya sih tetap produktif menulis di sini tapi apa boleh buat, kesibukan gres dengan si buah hati betul-betul menyita waktu. 

And now I really can not wait to write about a product review. Sekarang ulasan yg akan aku tulis yaitu ihwal shampoo kolagen. Senang banget dapat kembali menulis ulasan produk sehabis sekian purnama.

Kedengarannya manis banget kan shampoo dengan kandungan kolagen? Begitu dengar pribadi deh kebayg dengan sesuatu yg mulus & kenyal. Apaan coba??? Langsung saja ke TKP kuylah baca hingga habis!


Perawatan Rambut Larissa

Meski lebih tenar sebagai kawasan untuk melsayakan perawatan wajah, Larissa Aesthetic Center juga menyediakan pelayanan terbaik untuk hair treatment lho. Salah satu produknya yaitu Paket Larissa Hair Product Collagen.

Wah! Seperti apa ya manfaat kolagen untuk rambut? Langsung deh kepoin.

Kolagen

Ada yg tahu istilah ini? Kalau boleh aku menebak, niscaya sudah sering dengar lah ya. Yups! 

Kolagen yaitu suatu jenis protein yg salah satunya berfungsi untuk mempertahankan elastisitas kulit. Selain kulit, zat ini juga dapat menjaga kesehatan rambut Anda lho! Kok dapat ya??? Lanjut baca untuk gosip selengkapnya.

Baca juga Review Sabun Kolagen HPAI.

Shampoo Kolagen

Shampoo yaitu produk yg hampir niscaya ada di setiap kamar mandi, betul nggak? Apabila tidak ada shampoo-nya mungkin itu di kamar mandi umum. Hehe... Saya hampir yakin semua orang pakai shampoo. 

Oya, sehabis membaca review sabun kolagen di atas, Anda sudah punya citra ihwal apa itu kolagen bukan?. Kebayg kan ibarat apa kalau si kolagen ini diaplikasikan ke rambut? Diantaranya dalam bentuk shampoo.

Kalau kolagen dapat menciptakan kulit jadi lebih kenyal, apakah rambut yg menggunakan shampoo kolagen juga akan berubah jadi kenyal ibarat bihun? Hoho... Tentu saja tidak, Ferguzo!

Nah, produk dari Larissa ini diberi nama L Shampoo SPA Collagen. Letter L sendiri yaitu representasi dari nama Larissa. Dengan isi higienis sebanyak 200 ml dapat dibilang kemasannya termasuk family packaging. Cocok untuk dijadikan pencuci rambut sekeluarga.

Harga shampoo kolagen Larissa ini masih di kategori umum yaitu 26.000 rupiah saja. Meski belum pernah berpromosi di televisi nasional tapi produk ini sudah mengantongi izin edar dari Ba& Pengawas Obat & Makanan dengan NO BPOM: NA18151000640. Insyaa Allah aman banget untuk digunakan!

Dilansir dari situs resminya: larissa.co.id shampoo ini dirancang dengan kandungan collagen & protein complex untuk memperbaiki struktur rambut yg rusak serta tetap menjaga kelembabannya. 

Kemudian ada juga kandungan panthenol (jadi ingat merek shampoo lain hahaha) yg bertugas untuk melembutkan setiap helai rambut Anda. Produk ini menyasar pada konsumen dengan keluhan rambut kering & rusak.

Sebenarnya rambut aku tidak masuk pada kedua kategori di atas. Masih dalam kategori sehat & normal. Motivasi aku beli shampoo ini yaitu ingin mencoba shampoo dengan kolagen apakah efeknya manis untuk rambut. Gitu.


Review Shampo Larissa

Shampo collagen larissa ini awalnya aku kenal waktu se&g berselancar di dunia instagram. Ketertarikan aku dengan dunia perawatan kulit menciptakan diri ini kesudahannya mengikuti sayan instagram official milik Larissa.

Setelah membaca ke sana & kemari kesudahannya aku tertarik dengan produk berwadah pink ini. Saat itu aku beli sepaket sekalian. Isinya ada shampoo, conditioner, & tidak ketinggalan juga hair serum. Lengkap!

Ada yg sudah pernah mencoba kondisioner & hair serum larissa? Lain kali akan aku coba review ya di goresan pena lainnya ya. Soalnya kalau ditulis di sini semua tsayat tulisannya kepanjangan.

Kemasan
Dilihat dari kemasannya, produk ini dikemas dalam balutan warna yg so girlie. Bisa ditebak kan, warnanya pink! Saya pribadi sih kurang begitu suka dengan warna khas valentine ini. Hihi... Tapi nggak masalah.

Penampakan Shampoo
Senada dengan kemasannya, cairan shampoo di dalamnya juga punya warna merah muda. Namun cenderung lebih soft. Kalau dilihat warnanya ibarat dengan warna susu kental manis frisian flag cocopan&.

Tekstur
Dibandingkan dengan banyak sekali brand pembersih rambut yg pernah aku coba, shampoo collagen ini jauh lebih kental. Kepekatannya mendekati body lotion. Bisa dibaygkan dong sepekat apa kandungan materi aktifnya?

Daya Bersih
Kekuatan membersihkan yg dipunyai oleh shampoo collagen dari Larissa Aesthetic Center ini sama dengan pencuci rambut brand ternama. Hanya saja hasil selesai kurang lembut bila hanya menggunakan shampoo.

Kalau ingin hasil rambut yg halus & lembut ibarat di iklan maka jangan lupa untuk mengaplikasikan kondisionernya ya! 


Likes

- Harga cukup terjangkau,
- Aromatherapy yg lembut & menenangkan,
- Hasil selesai cukup kesat,
- Hasil perawatan ibarat SPA di salon (dengan paket lengkap).


Dislikes

- Design kemasan terlalu biasa,
- Harus dengan kondisioner supaya rambut terasa lembut.



Takeaways

Finally we're here. Kalau aku ditanya apakah akan repurchase? Dengan sangat berat hati aku katakan tidak. Alasannya bukan sebab produknya tidak manis melainkan kurang cocok dengan kebutuhan rambut saya.

So, bila kini Anda yakin dengan produk ini sehabis membaca review shampo Larissa di atas, tunggu apa lagi? Segera lsayakan pemesanan kini juga. Bisa via offline dengan cara tiba pribadi ke gerai Larissa. Bisa juga secara online melalui official instagram maupun websitenya. Praktis banget! 

Bagi hasil terbaik & juga guna mendapat sensasi perawatan rambut ala SPA, belilah sepaket dengan L Conditioner SPA Collagen & L Hair Tonic SPA Collagen. Harganya kalau tidak keliru 71.000 rupiah per paket. Affordable!

Baiklah, sekian dulu untuk edisi hari ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat & hingga berjumpa lagi di goresan pena berikutnya, insyaa Allah!

Mempunyai pertanyaan, kritik, atau saran terkait coretan di atas? Silakan pribadi saja tinggalkan pesan Anda di kolom komentar. Komen yuk?! Xo ^_^


(diens)

Review Shampoo Collagen Spa By Larissa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29